Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nelayan Masuk Sekolah, Masuk Top 30 Pelayanan Publik

 

Foto: Ma2t MYL

ujungpandangpost.com _Makassar_ Inovasi nelayan masuk sekolah, masuk top 30 pelayanan publik tingkat provinsi Sulawesi selatan.

Atas capaian itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL), menerima penghargaan dari Plt gubernur Sulsel, Andi Sudirman  Sulaiman di kantor gubernur Sulsel, Senin(5/9/21).

Usai menyerahkan penghargaan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, pemberian penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi dan memberikan semangat kepada inovator dan daerah atas inovasi yang dilahirkan.

"Diharapkan, inovasi yang ada dapat direplikasi di daerah lainnya,"kata Plt. gubernur, Andi Sudirman Sulaiman.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau berterima kasih kepada pemerintah provinsi Sulawesi Selatan atas penghargaan yang diberikan.

Penghargaan ini katanya, tentu akan menjadi penyemangat bagi Pangkep untuk terus melahirkan inovasi-inovasi terbaru.

"Suatu kesyukuran atas penghargaan ini. Semoga kedepan, semakin banyak inovasi yang lahir. Kita juga berharap, inovasi dapat membawa nama daerah dan meraih penghargaan ke tingkat lebih tinggi", Ucap Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.

Inovator nelayan masuk sekolah, Rukmini menjelaskan, nelayan masuk sekolah upaya mendorong peran serta masyarakat nelayan untuk membagi pengetahuan dan keterampilan nelayan yang dimiliki  kepada peserta didik.

"Belajarnya, peserta didik mengunjungi nelayan untuk belajar tentang keterampilan yang dimiliki nelayan", Ucap Rukmini. (Rls/UP*)

Post a Comment for "Nelayan Masuk Sekolah, Masuk Top 30 Pelayanan Publik"